Mei 27, 2010

ARISAN BRONDONG




http://www.imdb.com/title/tt1593639/


GENRE: Comedy

Film Arisan Brondong nuansa komedi hadir di tengah maraknya film horor porno macam Suster keramas, Hantu Puncak Datang Bulan, atau yang terakhir ini Kain Kafan Perawan. Di film Arisan Brondong ini dibintangi oleh beberapa artis seksi seperti Bella Saphira, Andy Soraya, Anita Hara, Ferly Putera serta beberapa artis bule. Diproduksi oleh Maxima Picture dengan sutradara Helfy Kardit.

Di film arisan berondong tersebut, Bella Saphira berperan sebagai janda satu anak dengan tampilan glamour. Dimana bercerita mengenai sebuah arisan tempat kumpulnya ibu-ibu mudayang cantik dan seksi. Dan arisan terebut bukan arisan biasa yang tujuannya untuk mendapatkan uang. Tapi tujuannya adalah bagaimana mendapatkan seorang pria muda atau biasa disebut brondong.

Setelah menonton trailer arisan brondong ini, yah lumayanlah jauh beda dengan film-film sebelumnya yang lebih menonjolkan adegan panasnya. Di film arisan brondong justru lebih banyak adegan konyolnya walaupun ada sedikit bumbu seksnya tapi lumayanlah..hihiihih

DOWNLOAD DI SINI



Untuk mengatasi Survey Tinypaste baca DISINI

0 komentar:

Posting Komentar